Rabu, 25 Februari 2015

Agen Bola Euro - Menurut Pelatih Swiss Seimbang Inggris

Agen Bola Euro - Menurut Pelatih Swiss Seimbang Inggris - Pelatih tim nasional Swiss Vladimir Petkovic, hakim, timnya memiliki kualitas yang sama dengan Inggris. Di mata Petkovic, sepak bola Swiss telah berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Agen Bola EuroSwiss akan memulai Euro 2016 Kualifikasi pertandingan Grup E di St Jakob Park side Inggris, Basel, Senin (2014/09/08). Swiss disebutkan lebih populer daripada Inggris menjelang pertandingan.

Agen Bola Euro


"Saya senang bahwa kami telah dipanggil cinta dari permainan (melawan Inggris). Namun, kepastian bahwa kita akan tahu di bidang ini," kata Petkovic.

"Kami sangat menghormati Inggris. Kami tidak takut Inggris, tetapi juga untuk menghargai mereka. Asosiasi Sepakbola Swiss telah meningkat dalam sepuluh tahun terakhir. Ada peningkatan dalam kualitas. Sekarang, kita dapat mengatakan tingkat yang sama dengan Inggris, "tambahnya.

Agen Bola  - Sementara itu, Gokhan Inler Kapten masih waspada terhadap kekuatan Inggris. "Inggris tetap Inggris. Kami akan melawan mereka dengan hormat. Jangan lupa bahwa Dia adalah pada tingkat tertinggi dalam beberapa dekade," kata Inler.

Inggris dan Swiss telah menjadi populer di Tabel E. Selain dua tim, Grup E juga rumah bagi Estonia, Lithuania, San Marino dan Slovenia. Juara dan runner-up grup akan segera dibawa ke Piala Eropa 2016. Sementara kesempatan untuk memenuhi syarat untuk Selasa Selasa peringkat terbaik atau play-off.

Posted by : Agen Bola 338