Rabu, 25 Februari 2015

338A - Daftar Belanja 200 Juta Euro Madrid



338A - Daftar Belanja 200 Juta Euro MadridReal Madrid bakal harus mengeluarkan dana sekitar 200 juta euro, andai mereka memang ingin membeli semua pemain bintang dalam daftar yang belum lama ini dikeluarkan oleh Sport.

338A



Agen 338A - Media Catalan tersebut mengklaim bahwa presiden Madrid, Florentino Perez, sudah menerima daftar pemain incaran yang bakal dibutuhkan oleh Carlo Ancelotti untuk membuat tim tetap jadi yang terdepan di musim kompetisi berikutnya.

Dua pemain yang jadi prioritas Madrid saat ini adalah Jose Luis Gaya (Valencia) dan Danilo Silva (Porto). Pemain yang disebut pertama diperkirakan bernilai 18 juta euro, sementara Danilo hingga saat ini masih terlibat negosiasi kontrak dengan klubnya.

Sementara di lini tengah, Perez disebut tengah mempertimbangkan nama Paul Pogba (Juventus), yang mungkin bakal bisa dibeli dengan harga minimal 70 juta euro. Pemain Prancis bakal diplot mengisi tempat Sami Khedira dan Asier Illarramendi, yang diperkirakan bakal pergi dari klub di akhir musim ini.

Bandar 338A - Oleh karena itu, Madrid juga tengah menimbang kemungkinan untuk membeli Marco Reus, meski yang bersangkutan baru saja mengikat kontrak anyar dengan Borussia Dortmund.

Sementara di sektor kiper, Perez bakal terus ngotot mengusahakan kedatangan David De Gea (Manchester United), yang bakal diproyeksikan menggantikan posisi sang kapten, Iker Casillas.

Posted by : Agen Sbobet 338A