Rabu, 25 Februari 2015

338A Games - Carla Howe merekrut model Playboy Sebagai Guru Inggris

338A Games - Carla Howe merekrut model Playboy Sebagai Guru Inggris - Penandatanganan baru Chelsea Juan Cuadrado, telah terkesan meskipun mereka telah datang ke Inggris pada jendela transfer Januari. Bukan karena tindakannya di lapangan, tapi seperti yang dilaporkan oleh bintang sepak bola Kolombia merekrut model Playboy, Carla Howe, untuk menjadi guru bahasa Inggris.

338A Games - Chelsea hanya membeli Fiorentina Square, berharap dia bisa lakukan untuk tim untuk bersaing lebih keras dan lebih keras untuk lulus dekat dengan kejuaraan di musim 2014-15 blues. Merasa tidak memadai Inggris Profesor Howe, 26 dipilih.

338A Games


Dom klaim, Square dan Howe dan pertukaran informasi melalui Instagram pada topik ini. Hal ini membuat juru bicara Chelsea tidak puas dengan informasi yang mengeluarkan pernyataan kepada The Sun, "Klub akan memberikan pelajaran bahasa Inggris dengan dia."

338A Casino Game - Hmmm, apa Howe kurung persegi untuk mengajar bahasa Inggris? Atau bagaimana membangun hubungan?

Entah Lah! Tidak diragukan lagi, Model wanita 24 tahun dalam hubungan dengan beberapa pemain sepak bola terkenal seperti Mario Balotelli, Patrice Evra, dan Luke Shaw. Bahkan, karena Howe, Balotelli telah mengakhiri hubungan dengan komitmen model Belgia, Fanny Neguesha dan hubungan Evra dengan istrinya, Sandra, telah menjadi kurang harmonis ..

Posted by : Game 338A