Rabu, 25 Februari 2015

338A Sicbo - Komen Joe Hart Gagalkan Penalti Messi


338A Sicbo - Komen Joe Hart Gagalkan Penalti MessiKiper Manchester City, Joe Hart, menilai, keberhasilannya menggagalkan penalti bintang Barcelona, Lionel Messi, pada pertandingan leg pertama perdelapan final Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa atau Rabu (25/2/2015) dini hari WIB, menjadi hal krusial bagi "The Citizens". 

338A Sicbo


338A SicboPertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Barcelona 2-1. City harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu kuning kedua Gael Clichy pada menit ke-74. 

Barca berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah mendapatkan hadiah penalti pada masa injury time. Wasit Felix Brych menunjuk titik putih seusai Lionel Messi dilanggar Pablo Zabaleta. 

Sicbo 338ANamun, Messi yang maju sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya setelah bola tembakan yang diarahkan ke kiri gawang City berhasil ditepis Joe Hart. Messi berusaha menyundul bola rebound, tetapi bola melebar ke sisi kanan gawang. Alhasil, Barca cuma menang 2-1.

"Saya berharap begitu (penyelamatan penalti bisa menjadi krusial)," kata Hart. 

Hart menilai, timnya bermain dalam tekanan setelah terlebih dulu kebobolan dan panik. "Kami kembali bermain sebagai tim pada babak kedua dan lebih banyak menekan. Kami juga bisa mencetak gol dan mungkin ini hasil bagus pada malam ini," tutur kiper asal Inggris tersebut. 

Agen 338A SicboKemenangan ini sedikit meringankan langkah Barcelona untuk lolos ke perempat final. Lionel Messi dan kawan-kawan minimal hanya membutuhkan hasil imbang saat menjamu City di Camp Nou pada leg kedua yang digelar 18 Maret. Sebaliknya, City harus ekstra kerja keras untuk lolos. City membutuhkan setidaknya kemenangan 2-0 untuk meraih tiket ke perempat final. 

"Kami akan ke sana (Camp Nou) dengan suporter luar biasa dan keyakinan," ujar Hart. 

Posted by : 338A Sicbo Online