Rabu, 25 Februari 2015

338A Baccarat - Herrera Ungkapkan Sulitnya Bersaing di MU


338A Baccarat - Herrera Ungkapkan Sulitnya Bersaing di MUGelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengaku bersikap profesional sebagai pemain sepak bola. Herrera tak masalah bila Louis van Gaal menempatkannya sebagai pemain cadangan.

338A BaccaratHerrera datang ke Manchester United setelah dibeli dari Athletic Bilbao pada awal musim ini. Saat menjalani laga pramusim di Amerika Serikat, Herrera mampu memberikan Van Gaal kepercayaan untuk terus memainkannya sebagai gelandang.

Akan tetapi, Herrera kemudian jarang mendapat tempat utama pada pertengahan musim ini. Van Gaal lebih memercayai lini tengah Manchester United diisi oleh Daley Blind dan Wayne Rooney.

338A Baccarat


Baccarat 338AMeski demikian, Herrera merasa tetap bersikap profesional meski tidak dipercaya sebagai pemain utama. Terbukti, dalam dua laga terakhir, kesabaran Herrera membuahkan hasil dengan mencetak dua gol dan mulai kembali bermain sebagai pemain inti.

"Saat manajer ingin aku bermain, maka aku akan siap. Begitu pun saat manajer ingin aku menjadi pemain cadangan. Aku juga harus siap," kata Herrera kepada Manchester Evening News.

"Aku pemain Manchester United. Aku harus profesional. Aku merasa beruntung bisa bermain untuk tim ini dan akan membantu Manchester United semaksimal mungkin."

"Tentu saja, setiap pemain ingin bermain. Namun, kami memiliki banyak pemain. Tidak mudah bermain untuk Manchester United. Aku ingin terus bekerja keras. Aku senang saat bermain dan bisa membantu tim. Namun, aku lebih senang jika kami menang," ujar pemain asal Spanyol itu.

Posted by : 338A